Bantu Meghan Markle Luncurkan Insiatif Baru, Melissa McCarthy Ikut Terinspirasi

Setelah muncul dalam sebuah video untuk membantu Meghan Markle meluncurkan inisiatif 40 X 40-nya, bintang Nine Perfect Strangers, Melissa McCarthy mengungkapkan betapa terinspirasinya dia oleh pasangan itu.

“Saya menemukan mereka sangat menginspirasi,” kata McCarthy tentang Markle dan Pangeran Harry, per Access Hollywood, seperti dilansir dari laman Glamour. “Mereka mengukir hidup mereka sendiri. Mereka mengukir hidup mereka untuk anak-anak mereka.”

Menyebut Sussex “sangat manis dan lucu,” McCarthy juga mengungkapkan lelucon mana yang mereka lontarkan untuk video viral, yang ditayangkan langsung pada ulang tahun ke-40 Markle. “Reuni The Suits benar-benar membuatku tertawa,” ungkapnya. “Itu bukan ide saya. Saya berharap saya bisa mengklaim sedikit itu, tetapi itu miliknya. Dan bagaimana dengan cameo Pangeran Harry, di mana dia bermain juggling di luar kantor istrinya? Semua idenya. “Dia bilang, ‘Apakah akan aneh jika saya berdiri di luar dan tiba-tiba mengjhilamh?’ Saya seperti, ‘Aneh dengan cara yang akan membuat saya menontonnya 5 juta kali’.”

McCarthy mengaku bersemangat untuk mengerjakan video, yang mendorong wanita untuk menghabiskan 40 menit membimbing seorang wanita memasuki kembali dunia kerja. “Saya seperti, ‘Ya! Ide yang bagus.’ Saya sangat senang menjadi bagian darinya,” kata McCarthy.

“Hari ini adalah ulang tahun ke-40 teman saya Meghan Markle (Anda tahu, The Duchess of Sussex!). Dia menelepon untuk meminta saya memberikan kontribusi 40 menit bimbingan untuk mendukung perempuan memasuki kembali angkatan kerja. Saya pikir itu berjalan … yah? ” tulis aktor itu di Instagram. “Tentu saja aku bilang ya! Tapi kami membutuhkan Anda untuk bergabung dengan kami juga. Jika Anda mampu, dapatkah Anda memberikan waktu 40 menit untuk melayani orang lain hari ini? Dalam dua tahun terakhir, puluhan juta wanita di seluruh dunia telah meninggalkan dunia kerja dan masyarakat di mana pun membutuhkan dukungan. Bersama-sama, kita bisa melakukan sesuatu untuk membantu.”

Melissa McCarthy melanjutkan, bahwa tindakan apa pun yang bisa dilakukan dapat berkonstribusi pada perubaha bersama. “Anda menyumbangkan waktu untuk pendampingan, layanan masyarakat, atau tindakan layanan apa pun yang Anda bisa, kita semua dapat berkontribusi pada gelombang kasih sayang global dan perubahan positif bersama-sama,” ujarnya.

Melissa McCarthy mengaku bersemangat untuk mengerjakan video, yang mendorong wanita membantu wanita yang lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.