Belum Mau Nikah dan Punya Anak, Cinta Laura Dapat Pesan Menyentuh dari Ibunya

Cinta Laura mengaku belum terpikir untuk menikah dan punya anak. Hal ini diutarakan langsung kepada ibunya, Herdiana Kiehl dan Cinta tidak menyangka mendapatkan respon yang membuatnya terkesan.

Cinta bercerita ia menyampaikan keinginannya ini saat sedang bicara santai dengan ibunya. Saat itulah, Cinta bilang ke ibunya bahwa ia tidak akan menikah dalam waktu dekat. “Mama bilang enggak apa-apa, Cinta enggak mau punya anak mami juga enggak apa-apa. Aku yang, you’re the best i love you so much,” ujar Cinta saat menjadi bintang tamu podcast The Hermansyah pada Ahad, 8 Agustus 2021.

Menurut Cinta, saat ini ia masih sangat mementingkan karier dan kehidupan profesionalnya di atas yang lain. Cinta memiliki filosofi kuat yang ia pegang sampai saat ini. “Kalau kita belum bahagia dengan diri sendiri dan belum merasa puas bagaimana kita bisa membahagiakan orang lain. Buat aku, aku tidak akan merasa lebih utuh karena orang lain, aku harus utuh dengan sendirinya,” ujarnya lagi.

Di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, menurut Cinta adalah waktunya untuk berkembang dalam pekerjaan. Ia juga melihat banyak perempuan yang belum menentukan pilihan sampai merasa dewasa. “Aku orangnya pragmatis dan melihat fakta,” ujarnya.

Untuk urusan anak, menurut Cinta, ia punya pandangan tentang adopsi. Menurutnya saat ini, ia melihat terlalu banyak orang di dunia. “Kenapa aku harus melahirkan satu anak lagi, kalau aku bisa mengadopsi anak yang enggak punya siapapun yang menjaga mereka, menyayangi mereka,” paparnya.

Cinta sadar pilihannya ini pasti akan banyak mengundang banyak argumen. Ia tidak menyanggah pendapat Ashanty yang mengatakan suatu saat dia akan mengubah pola pikirnya. “Tentu saja, aku sangat terbuka kalau suatu hari nanti ingin settle down, punya keluarga sendiri tapi kayaknya bukan sekarang,” ujar Cinta.

Banyak netizen yang menuliskan komentarnya setuju dengan pandangan Cinta. “Hidup itu pilihan kita, cinta kalian berdua,” tulis Nurfadila. “Indonesia butuh generasi muda berbakat seperti Cinta Laura, sangat menginspirasi,” tulis Faizi Januar. “Selalu suka nonton Cinta Laura.. edukatif dan seorang panutan yang sangat oke untuk generasi muda, terutama untuk anak-anak perempuan,” tulis Wu Schaefer.

Nama Cinta Laura sempat menduduki peringkat trending topic di Twitter karena gaya hidupnya yang sederhana. Ia memilih untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dibanding membeli tas bermerek berharga Rp 30 juta. Hal tersebut membuat Cinta Laura dibanjiri pujian oleh netizen di media sosial.

DEWI RETNO

Cinta Laura masih ingin fokus pada karier dan kehidupan profesionalnya di dunia hiburan. Ia ingin membahagiakan dirinya terlebih dulu sebelum menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.