Charlize Theron Rayakan Ulang Tahun ke-46 Bertema Pesta Prom 1980-an

Aktris Charlize Theron merayakan ulang tahun ke-46 pada Sabtu, 7 Agustus 2021. Dia merayakan hari istimewanya dengan pesta misteri pembunuhan bertema prom tahun 1980-an di atas kapal.

Theron membagikan foto dirinya mengenakan T-shirt “Birthday Girl” berwarna merah muda, yang dilengkapi dengan celana pendek denim dan kalung manik-manik warna-warni di lehernya. Bintang The Mad Max: Fury Road juga memposting foto grup dari perayaan tersebut, di mana setiap tamunya memainkan peran mereka dengan mengenakan busana berusia puluhan tahun.

“Yah, aku tidak pernah pergi ke prom, tapi tahun ini untuk ulang tahunku, teman-temanku memutuskan untuk mengubahnya,” tulis Theron, dalam keterangan unggahannya, seperti dikutip dari laman People. “Saya mencintai manusia ini lebih dari yang bisa digambarkan dengan kata-kata.”

Aktris yang berperan sebagai Chiper dalam Fast Furious 9 itu menambahkan bajwa hanya teman-temannya yang tahu pesta misteri pembunuhan prom tahun 80-an di atas kapal adalah ulang tahun impiannya. “Sungguh sebuah keluarga, malam yang luar biasa,” tambahnya.

Di kolom komentar postingannya, Theron mendapat curahan cinta dari beberapa teman terkenalnya.

“Selamat Ulang Tahun, Ratu Prom! ,” tulis Andy Cohen saat Melanie Griffith memposting, “Selamat Ulang Tahun Charlize yang cantik!!! .”

“Selamat Ulang Tahun, sayang. Aku sangat senang kamu mengalami ulang tahun yang begitu indah,” kata Tan France dari Queer Eye.

“Selamat ulang tahun!!!” Januari Jones menambahkannnya dengan emoji hati merah tunggal.

Kembali pada tahun 2018, Theron mengobrol dengan InStyle tentang penuaan dan bagaimana dia memiliki pendekatan yang selalu berubah untuk menjadi lebih tua.

“Ada hari-hari ketika saya benar-benar mencintai wajah saya dan tidak memiliki masalah dengan kerutan di sekitar mulut atau mata saya,” katanya. “Lalu ada hari-hari kita berkata pada diri sendiri, ‘Ya Tuhan, mungkin ini saatnya untuk melakukan face-lift.’ Dan tidak apa-apa.”

Menurutnya, bukan berarti dia tidak ingin menua. “Semakin kita dapat memahami bahwa itu normal dan bagian dari proses, semakin kita akan mengurangi tekanan. Berbaik hatilah pada diri sendiri. Ambil setiap hari apa adanya, dan hanya itu.”

Persepsinya tentang kecantikan, kata Theron, dibentuk oleh ibunya, Gerda. “Ibuku memainkan peran besar karena dia memancarkan begitu banyak dari apa yang saya yakini tentang kecantikan,” katanya kepada outlet tersebut.

Charlze Theron merasa beruntung mulai bepergian dan mengamati jenis orang yang berbeda sejak usia muda. “Saya dibesarkan di Afrika Selatan, negara yang memiliki lebih banyak budaya daripada tempat lain di dunia. Semua itu memberi saya kesadaran,” ujarnya.

Charlize Theron sudah lama meninginkan pesta ulang tahun bertema prom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.