Direktur Allianz: Ini Dia Waktu Yang Tepat Untuk Milenial Punya Asuransi

Pemikiran asuransi hanya dibutuhkan bagi yang sudah tua saja, merupakan pemikiran yang harus segera diganti. Asuransi dibutuhkan oleh siapa saja karena berbagai resiko yang bisa dilindungi oleh asuransi kenyataannya bisa terjadi pada orang dengan usia berapa pun. Ini membuat Anda warga milenial yang masih berusia muda juga harus mulai berfikir untuk memiliki asuransi. Direktur Allianz memiliki tips untuk membantu para generasi milenial dalam membeli asuransi meliputi kapan dan produk asuransi apa yang sebaiknya dimiliki. Yuk ikuti tipsnya!

Sebelum membahas mengenai kapan waktu yang tepat untuk beli asuransi bagi anak muda, Anda perlu tahu terlebih dahulu apa sih manfaat dari memiliki asuransi di usia muda. Berikut ini manfaatnya:

  • Biaya premi lebih terjangkau.

Bagi Anda yang berusia antara 20 hingga 30 tahun memiliki angka premi yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mereka yang lebih tua. Karena itulah membeli asuransi di usia Anda sangat dianjurkan. Dengan premi yang lebih murah Anda akan mendapatkan perlindungan yang sama besarnya.

  • Mudah melalui tahapan pembelian.

Asuransi kesehatan biasanya akan melakukan tes screening untuk melihat riwayat kesehatan dan kelayakan membeli asuransi. Bagi Anda yang berusia muda akan lebih mudah karena memiliki tubuh yang lebih sehat dan riwayat penyakit cenderung belum ada.

  • Mengajari manajemen keuangan.

Memiliki asuransi sejak muda juga bisa menjadi pembelajaran bagi Anda di bidang keuangan. Dengan adanya asuransi Anda tak perlu lagi mengambil tabungan atau bahkan mencari pinjaman saat terjadi resiko seperti jatuh sakit dan memerlukan perawatan di rumah sakit. Dengan asuransi Anda akan terbiasa menyisihkan uang untuk kebutuhan darurat sehingga menjauhkan diri dari hutang.

Dari berbagai manfaat di atas, direktur Allianz menyimpulkan bahwa Semakin Muda akan Semakin Baik untuk memiliki asuransi. Berapa pun usia Anda akan jauh lebih baik jika punya asuransi. Dengan asuransi Anda bisa memiliki jaminan dana untuk mengelola dampak dari resiko yang bisa terjadi. Lalu asuransi apa saja yang sebaiknya harus dimiliki oleh anak muda sekarang ini? Berikut ini daftarnya:

  • Asuransi jiwa.

Masih muda butuh asuransi jiwa? Ya, siapa saja bisa butuh asuransi jiwa karena dengan asuransi ini bisa memberikan manfaat pada keluarga yang ditinggalkan atau diri Anda sendiri ketika terjadi resiko cacat permanen. Dengan memiliki asuransi jiwa, jika sewaktu-waktu Anda meninggal dunia, keluarga akan menerima manfaatnya yang bisa digunakan untuk meringankan biaya pemakaman serta meringankan duka. Harga asuransi jiwa sendiri murah khususnya untuk anak muda.

  • Asuransi kesehatan.

Sakit juga menjadi resiko yang bisa terjadi pada siapa saja karena itu Anda juga butuh asuransi kesehatan. Pilih asuransi kesehatan yang paling sesuai dengan kebutuhan misalnya asuransi dengan manfaat rawat inap dari Allianz Indonesia atau asuransi kesehatan santunan.

  • Asuransi kendaraan.

Punya kendaraan sendiri, lengkapi dengan asuransi agar semakin aman dan nyaman saat menggunakannya kemana pun Anda pergi. Asuransi kendaraan dapat memberi perlindungan dari kehilangan maupun dari akibat kecelakaan parah.

Nah, tunggu apalagi, segera ikuti saran dari direktur Allianz  dan pilih produk asuransi Allianz yang sesuai dengan kebutuhan Anda. agar bisa mendapatkan informasi lebih lengkap seputar produk asuransi Allianz Indonesia, Anda bisa membuka website resminya secara online di internet. Miliki berbagai jenis asuransi bermanfaat untuk anak muda dan persiapkan keuangan yang stabil serta kuat mulai dari sekarang.

 

Pemikiran asuransi hanya dibutuhkan bagi yang sudah tua saja, merupakan pemikiran yang harus segera diganti. Asuransi dibutuhkan oleh siapa saja karena berbagai resiko yang bisa dilindungi oleh asuransi kenyataannya bisa terjadi pada orang dengan usia berapa pun. Ini membuat Anda warga milenial yang masih berusia muda juga harus mulai berfikir untuk memiliki asuransi. Direktur Allianz memiliki tips…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *