Efek Samping Obat Perangsang Wanita SehatQ

Obat perangsang wanita populer digunakan di akhir-akhir ini. Sebab, banyak orang yang menggunakannya tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Apabila anda menggunakan obat perangsang wanita dan tidak berkonsultasi kepada dokter, maka akan menimbulkan beberapa efek samping.

Apa saja efek samping obat perangsang wanita?

Obat perangsang wanita biasa digunakan oleh seorang wanita yang mempunyai gairah seksual yang rendah. Bisa juga mereka yang mempunyai masalah seksual seperti vagina kering atau stress. Apabila penyebabnya masalah medis, tentu penggunaan obat perangsang dianggap bisa menjadi jalan keluar.

Banyak sekali obat perangsang yang bertebaran di pasaran, beberapa diantaranya menggunakannya sebab berhubungan dengan kontrasepsi. Penggunaan obat kerap kali dilakukan tanpa perlu berkonsultasi pada dokter. Padahal akan memicu dampak negatif bagi tubuh anda para wanita.

Tekanan Darah Rendah

Salah satu obat perangsang menyebabkan tekanan darah rendah. Walaupun obat perangsang terbilang efektif, tentu menyebabkan efek samping seperti tekanan darah rendah. Biasanya tekanan darah rendah dialami setelah 1 sampai 2 jam mengkonsumsi obat.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mengkonsumsi obat perangsang ada baiknya untuk berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu. Konsultasi dilakukan pada saat anda ingin meminum obat tersebut.

Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi juga bisa dialami mereka yang mengkonsumsi obat perangsang wanita. Tekanan darah tinggi bisa terjadi karena efek obat perangsang bisa meningkatkan tekanan Anda harus memperhatikan penggunaan obat golongan pemicu libido dengan obat untuk hipertensi.

Masalah Jantung

Aktivitas seksual memang bisa mendatangkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan jantung. Namun, apabila anda telah mempunyai penyakit kardiovaskuler. Maka, Anda harus berhati-hati dalam penggunaan obat perangsang wanita dan ada baiknya atau tidak dilakukan.

Masalah Pendengaran

Obat perangsang juga mempunyai efek samping yang tidak hanya menimpa indra penglihatan saja. Obat perangsang bisa menyerang indra pendengaran, karena dampaknya anda akan mengalami kehilangan pendengaran mendadak dan telinga mendengung.

Walaupun tidak umum, beberapa orang yang menggunakan inhibitor, mengalami gangguan pendengaran. Anda juga harus menghindari obat perangsang apabila anda mempunyai riwayat neuropati.

Sakit Kepala dan Pusing

Sakit kepala adalah gejala yang paling umum terjadi ketika seseorang mengalami efek samping obat. Penyebab dari sakit kepala adalah perubahan mendadak dalam aliran darah yang mengakibatkan kadar oksida nitrat meningkat. Maka dari itu, Anda harus selalu mengkonsultasikan kepada dokter untuk mengetahui cara meringankan gejala pada saat ingin mengkonsumsi obat perangsang wanita.

Gejala sakit kepala tetap muncul walaupun Anda telah mengganti merk obat yang anda konsumsi. Oleh karenanya, Anda bisa mengkonsumsi obat perangsang wanita sesuai dengan instruksi dokter yang terkait.

Obat perangsang wanita juga bisa menyebabkan pusing, pusing bisa dialami oleh sebagian orang yang mengkonsumsi obat ini. Pusing terjadi akibat peningkatan oksida nitrat yang menjadi alasan, walaupun tergolong ringan tentu akan mengganggu aktivitas harian.

Terdapat pada kasus yang jarang, pusing bisa terjadi akibat penggunaan obat yang bisa menimbulkan seseorang pingsan. Itulah mengapa, ada baiknya untuk mengkonsultasikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan obat-obatan kepada dokter.

Pada wanita terdapat perubahan warna gusi akibat obat perangsang yang dikonsumsinya. Obat yang dikonsumsi oleh wanita bisa digunakan untuk mengatasi daerah seksual rendah. Namun efek samping dari obat perangsang adalah menggelapkan warna gusi dan kulit, utamanya pada daerah wajah dan payudara.

Risiko efek samping obat perangsang, bisa meningkat pada orang dengan warna kulit lebih gelap. Terlebih perubahan kulit bisa terjadi secara permanen sekalipun anda telah berhenti mengkonsumsi obat perangsang. Anda juga bisa mengandalkan kalkulator BMI untuk meningkatkan kualitas kesehatan anda dengan SehatQ.

Obat perangsang wanita populer digunakan di akhir-akhir ini. Sebab, banyak orang yang menggunakannya tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Apabila anda menggunakan obat perangsang wanita dan tidak berkonsultasi kepada dokter, maka akan menimbulkan beberapa efek samping. Apa saja efek samping obat perangsang wanita? Obat perangsang wanita biasa digunakan oleh seorang wanita yang mempunyai gairah seksual…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.