Felicya Angelista Menangis Haru Sampaikan Pesan untuk Anak Pertama

Felicya Angelista dan Caesar Hito dikaruniai anak pertama pada Selasa, 9 November 2021. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dinamai Graziella Bible Emmanuela.

Menjelang proses persalinan Feli melakukan serangkaian persiapan menyambut kehadiran sang buah hati, sambil menangis Felicya menyampaikan pesan untuk ‘Baby B’, yang merupakan nama panggilan untuk putrinya.

Dikutip dari video “Detik-detik Felicya Melahirkan!!!” di kanal YouTube FELITOgether Official, Felicya sudah bersiap di ranjang pasien dan mengenakan baju berwarna putih. Ketika menunggu proses persalinan, Felicya dan suaminya membuat video singkat yang ditujukan untuk calon anaknya.

“Pokoknya makasih, karena Baby B selalu jadi baby yang baik, yang selalu pengertian banget sama mamoynya, kalau kerja diam nggak rewel,” ujar Feli.

Feli yang masih sibuk syuting dan mengurus bisnis kecantikannya selama hamil mengaku selalu berkomunikasi dengan bayinya setiap kali akan bekerja.

“Basanya mamoy izin, ‘Baby B, mamoy mau kerja ya satu hari.’ Terus, Baby B diam aja, pokoknya Baby B dari dalam perut udah kompak banget sama mamoy, mamoy senang banget Baby B tumbuh kembangnya baik,” Felicya menambahkan sambil menangis.

Caesar Hito juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap calon putrinya. Hito mengatakan bahwa kehadiran Baby B merupakan suatu kebahagiaan yang sangat luar biasa.

“Baru sebulan papoy mamoy menikah, eh udah dapat kabar gembira, benar-benar kebahagiaan terbesar dalam hidup papoy mamoy dengan adanya kamu dalam hidup kami dan semoga kamu bisa jadi anak yang baik selalu dan membawa damai sejahtera sukacita,” ucap Caesar Hito sambil tersenyum bahagia.

Setelah menyampaikan pesan untuk calon buah hatinya lewat video, Felicya Angelista harus berpuasa selama beberapa jam sebelum melahirkan melalui operasi Caesar dan melakukan renungan bersama.

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN |YOUTUBE

Sebelum memasuki ruang operasi Caesar, Felicya Angelista dan Caesar Hito membuat video khusus untuk buah hatinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.