Hino Hadirkan Bus R260 dan Mobil Vaksin Keliling Flexicab di GIIAS 2021

Hino hadir di pameran GIIAS 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang dengan memamerkan dua kendaraannya, yakni bus R260 dan mobil vaksin keliling, Flexicab L. Dua porduk Hino ini dipajang di Booth Hall 7E.

Khusus model terakhir, mobil ini seperti ambulans, di mana bagian belakang kendaraan dilengkapi dengan fasilitas pendukung peralatan medis. Mesinnya diketahui menggunakan W04D-TP yang mampu menghasilkan 110 ps pada 2.800 rpm.

Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Masato Uchida menjelaskan bahwa mobil Flexicab L tersebut dihadirkan untuk mendukung pemerintah dalam membantu penyempurnaan vaksinasi di Tanah Air.

“Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling dilengkapi dengan peralatan vaksinasi, yang siap menjangkau daerah-daerah yang ada di Indonesia, guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 270 Juta dosis vaksin pada akhir 2021” kata Masato.

Sementara itu, bus Hino R260 siap hadir untuk transportasi di Indonesia. Nantinya kendaraan ini bisa mengantar penumpang dalam perjalanan antar kota, antar provinsi, hingga mendorong bisnis pariwisata.

Bus ini diketahui memiliki tampilan bodi terbaru dengan Aluminum yang lebih ringan hasil karya karesori Tentrem. Hino R260 ini nyatanya juga dilengkapi dengan mirror camera 360, yang memudahkan pengendaranya dalam bermanuver.

Bicara dapur pacunya, Hino R260 diketahui menggunakan mesin J08E yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 260 ps. Mesin ini menggunakan sistem pompa mekanikal yang memberikan pembakaran lebih sempurna.

Hino hadir di pameran GIIAS 2021 dengan memamerkan dua kendaraannya, yakni bus R260 dan mobil vaksin keliling, Flexicab L.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.