Kim Kardashian Tampil Chic Serba Pink untuk Video Kampanye Fendi x SKIMS

Koleksi kolaborasi Fendi dengan merek pakaian santai Kim Kardashian West, SKIMS, akan dirilis Rabu, 10 November. Jelang perilisannya, Fendi x Skims baru saja meluncurkan kampanye filmnya yang disutradarai oleh Marcel Wepper.

Melansir laman Elle, dalam video berdurasi 30 detik, Anda akan melihat Kim Kardashian bersiap untuk pemotretan dengan mengenakan crop velour pink dan legging yang serasi, lalu berpose di atas set yang dilatarbelakangi oleh logo hybrid Fendi x Skims. (Monogram FF yang ikonik pertama kali diperkenalkan oleh mendiang Karl Lagerfeld pada tahun 1965.)

Dia bergabung dengan model Precious Lee, Tianna St. Louis, Jessie Li, dan Grace Valentine, semuanya mengenakan pakaian terpisah. Sorotan dari koleksi ini termasuk gaun kulit berikat, pakaian pantai yang jenuh dan pas dengan bentuk, dan pakaian rajut timbul. Kolaborasi ini dilengkapi dengan aksesoris Fendi seperti coral nano Baguette dan sandal hiking shearling.

“Inovasi dalam kain dan kecocokan khas Skims yang dipasangkan dengan kemewahan dan kualitas Fendi mungkin terasa tidak terduga bagi sebagian orang, tetapi kesamaan antara visi dan tujuan kreatif kami sangat selaras,” kata Kardashian West dalam siaran pers aslinya. “Ketegangan itulah yang menggairahkan saya.”

Kim Kardashian mengumumkan kolaborasi itu dalam sebuah wawancara dengan WSJ Magazine pada hari Senin, 25 Oktober 2021. Dia menjelaskan bahwa kolaborasi ini lahir karena persahabatan Kardashian West dengan Jones, seperti dilansir dari laman People. Setelah mendengar wanita di kantornya menyukai pakaiannya, Kardashian West mengatakan dia mengirimnya banyak. Mereka pertama kali mulai mendiskusikan kolaborasi pada bulan Desember tahun lalu, dan Kardashian West — yang menjadi model yang cocok untuk koleksi tersebut — bertemu dengan Jones di Meksiko pada bulan Maret untuk sesi pemasangan.

Wanita 41 tahun itu meluncurkan SKIMS pada September 2019. Juni lalu, SKIM bernilai USD 1,6 miliar dolar atau 22,6 triliun. Keberhasilanya ini menjadi alasan dia mendapat Inovator Award tahunan yang digelar pada 1 November.

Koleksi kolaborasi Fendi x SKIMS milik Kim Kardashian dirilis pada 10 November

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.