Merasa Terganggu, Begini Cara Menghilangkan Iklan di Facebook

Dalam layanan media sosial, iklan menjadi elemen terpenting untuk mendongkrak pendapatan. Iklan menjadi alat utama bagi para pengusaha untuk memperkenalkan produk yang dimiliki. Iklan bisa berbentuk bermacam-macam, mulai dari video, poster, infografis, dan lain-lain.

Salah satu media sosial yang mempunyai iklan yang cukup banyak adalah Facebook. Mark Zuckerberg selaku pemilik memang sengaja menyisipkan iklan di tengah-tengah penayangan video Facebook untuk memaksimalkan perolehan pendapatan. Iklan di dalam penayangan video Facebook akan muncul dengan durasi selama 90 detik.

Tetapi, terkadang para pengguna Facebook merasa terganggu dengan adanya hal itu. Mereka biasanya akan melakukan cara-cara tertentu untuk menghilangkan layanan iklan di Facebook. Dikutip dari id-id.facebook.com, berikut cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan iklan di media sosial Facebook:

1. Buka Halaman Facebook2. Klik bagian atas3. Pilih Kelola4. Cari iklan yang akan dihilangkan kemudian ketuk5. Lalu, di bagian rangkuman, klik pada bagian samping status6. Pilih Hapus dan konfirmasi

PRIMANDA ANDI AKBAR

Salah satu media sosial yang mempunyai iklan yang cukup banyak adalah Facebook. Berikut cara menghilangkan iklan di Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.