Super Air Jet Pamerkan Fasilitas Hiburan untuk Penumpang, Ada Aplikasi hingga Wi-Fi

Maskapai penerbangan Super Air Jet memamerkan sejumlah fasilitas hiburan untuk memenuhi kebutuhan penumpang selama dalam perjalanan. Fasilitas itu meliputi aplikasi Tripper yang dapat dipakai untuk mengakses film, gim, majalah digital, video blog atau vlog, dan hiburan gratis lainnya.

“Semua hiburan bisa dinikmati hanya dari genggaman saja karena lebih kekinian mengandalkan perangkat smartphone, tablet, ipad masing-masing tamu super,” ujar Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari dalam keterangannya, Sabtu petang, 7 Agustus 2021.

Penumpang Super Air Jet dapat mengunduh Tripper di perangkat iOS maupun Android-nya melalui App Store atau Google Play Store. Selain menyediakan aplikasi khusus, Super Air Jet menyiapkan fasilitas koneksi Wi-Fi yang dapat dinikmati penumpang selama dalam perjalanan di pesawat.

Adapun sejumlah layanan ini merupakan hasil kerja sama maskapai dengan PT Dua Surya Dinamika selaku perusahaan yang menciptakan produk aplikasi Tripper dan powered by Air-Fi Indonesia. Kemitraan ini diklaim sebagai upaya perusahaan memenuhi kebutuhan pasar.

“Ke depan, inovasi-inovasi akan terus dikembangkan, agar lebih mengikuti eranya,” kata Ari.

12 Selanjutnya

Direktur Utama Tripper Satish L. Mahtani mengatakan layanan hiburan untuk maskapai Super Air Jet bisa diakses kapan saja dan di mana saja, baik saat berada darat maupun ketika berada di udara atau penerbangan. Bentuk hiburan ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 di tengah pandemi.

“Hiburan dengan ponsel pintar masing-masing milenial dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 agar tetap bisa menambah kenyamanan melalui hiburan yang disajikan nyaman dan aman,” ujar Satish.

Super Air Jet telah beroperasi pada awal Agustus. Pada tahap awal penerbangannya, maskapai ini membuka rute domestik di beberapa kota tujuan favorit, seperti Jakarta-Batam dan Jakarta-Medan. Harga untuk tiket pesawat dipatok mulai Rp 400 ribuan dan telah dijual di situs perusahaan maupun online travel agent atau OTA.

Mengusung konsep layanan tren terkini, Super Air Jet menyasar pasar milenial. Fasilitas dalam penerbangannya pun disesuaikan dengan perilaku para milenial yang banyak memanfaatkan gawai untuk mendukung aktivitasnya.

Perusahaan maskapai Super Air Jet memamerkan sejumlah fasilitas hiburan untuk memenuhi kebutuhan penumpang selama dalam perjalanan. Ada apa saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.